Menjadi Aktivis Penulis Buku dan Blogger bersama Akber Bekasi

Asiknya mengikuti Kelas Akber Bekasi dengan tema penulisan dan blogging sangat banyak kawan, walaupun sebelumnya sedikit pusing mencari gedung H Unisma Bekasi dimana lokasi kelasnya mengambil tempat.

Apa yang kemudian kawan bisa dapatkan… ??

Ternyata buanyak kawan…

Salah duanya adalah bisa ketemu langsung dan menimba ilmu dari dedengkotnya guru yg paling blogger Om Jay (Pak Wijaya Kusumah) dan prkatisi bloger Daeng Amriltg.

Wuihh… Kawan, pokok e gak terkira kucuran ilmu yang dibagi keduanya deh, serasa disiram air terjun niagara yang terkenal di amrik itu.

Om Jay dengan gaya khas presentasinya yg jenaka serta aktraktif dengan membagikan gratis hadiah majalah & uang 50rb, menjelaskan pentingnya menulis dan membuat buku, bahkan om jay membeberkan teknisnya sampai pada proses percetakan dan negosiasi dengan penerbit.

Pada sesi om jay ini Sy terkesan sangat dengan mantranya yang propokatif yaitu “Menulislah setiap hari dan buktikan hasilnya”.

252180_10151324069543486_1521806164_n-11

Nah giliran Daeng Amriltg yang membedah lebih pada bagian penulisan di media Blog, diantaranya bliau menceritakan pengalamannya tertimpa durian rejeki karena hobby menulis yg telah dijalaninya sejak tahun 2003 ini.

Menjadi penulis bagus, jadilah pembaca yang rakus dan Aku menulis maka aku ada merupakan mantra provokatip serta menggugah dari Daeng Amriltg.

Terima kasih om jay, terima kasih daeng amriltg dan tidak lupa terima kasih kepada Akber Bekasi yg telah memediasi pertemuan yg mencerahkan di akhir pekan lalu.

Salam Tulis,
@ludwinardi | 313FE116
BukanSiapaSiapa

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s