Cihuy! Akber Bekasi Ultah Ke-2

Tak terasa… Dua Tahun Akber Bekasi!

Tanggal resmi ultahnya sih 2 Mei. Sesuai Hari Pendidikan Nasional. Tapi ulang tahun kedua ini baru ada perayaan 7 Mei 2014, setelah kelas MC-nya Kak Alicia Van Akker #AkberBks28 di Cafe De Lekker, Bekasi Square.

Berbeda dari Ultah Pertama yang dirayakan besar-besaran, dan mengundang banyak komunitas se-Bekasi, perayaan Ultah Kedua kami tergolong sederhana dan spontan. Namanya juga spontan, yang ada di kelas aja yang digarap :))

akber ultah

Meski sederhana, tetapi cukup mengharukan, pemirsahh. Make-a-wish bareng. Tiup lilin. Lilinnya pun minta sama Cafe De Lekker :). Kuenya gratisan, pemberian Wika, relawan Bekasi yang memang baru ultah, juga ada brownies kiriman Mbak Hesty Wulandari dari Akber Pekanbaru. Trus ada es krim dari Putri, relawan Akber Tangerang,

Ada murid-murid yang terlanjur pulang dan nggak sempat ikut makan kue. (Yaaaahhh, nggak dapet deeeh…). Tapi ada juga murid yang masih ngobrol after-class, sehingga bisa ikut menikmati berkat ultah kedua ini :). Rejeki tu nggak ke mana, Pemirsaah.

akber ultah 2

akber ultah 3

akber ultah 4

Di atas itu beberapa ucapan selamat via twitter. Masih banyak ucapan selamat, tapi kalau di-upload semua ntar penuh dan saya pegel. :)))

Yang jelas…. Akademi Berbagi Bekasi sangaaattt berterima kasih kepada para guru, penyedia ruangan, murid-murid, serta berbagai komunitas di Bekasi, yang selama ini sudah mendukung kegiatan kami.

Doa kami, semoga bisa terus konsisten dalam gerakan berbagi ilmu. Yuk mari dilanjut sama-sama berbagi-nya. Karena…… berbagi bikin happy!

Iklan

2 responses to “Cihuy! Akber Bekasi Ultah Ke-2

  1. selamat ultah ya 🙂
    sukses selalui untuk akber bekasi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s